Kamis, 13 November 2008

METODE PENDIDIKAN PROFESIONAL DI CCIT - FTUI




Kurikulum paling komprehensif yang membuat nya menjadi pilihan pertama di dunia kerja. Kurikulum MMS NIIT memiliki kombinasi yang unik antara Key Technologies dan Skill Aquired. Aktivitas komponen ini ada pada setiap semester ditambah dengan metode pembelajaran NIIT yang unik yang akan membuat siswa siap untuk terjun ke dunia kerja yang sebenarnya.
Core Concept: OS Architecture, Networking dan Data Communication, OOPS, Security dan eCom Concepts. Ini akan membuat pondasi yang kuat yang akan membantu siswa untuk lebih cepat dalam beradaptasi dengan teknologi baru.
Skills Aquired: Mempersiapkan siswa untuk memecahkan permasalahan nyata yang beraneka ragam. Permasalahan yang biasa ditemui sehari-hari seperti memperbaiki program, menyelesaikan permasalahan yang ditinggalkan oleh teman kerja, bekerja pada team yang memiliki kultur berbeda-beda, me-manage aspek kualitas dari software, dll. Hal ini dilakukan setiap semester dengan menggunakan contoh nyata dan studi kasus dengan menggunakan OOAD, SQA, V&V methods, coding dan standard dokumentasi.
Selama proses belajar mengajar ini seluruh siswa langsung berhadapan dengan komputer. Materi pembelajaran yang 90% praktek & 10 % teori, diharapkan memacu siswa dalam mengembangkan daya pikir demi keterampilan praktis hingga di lingkungan kerja nantinya. 


5 komentar:

Unknown mengatakan...

JANGAN MASUK CCIT KARENA AKAN MEMBUT MASA DEPAN ANDA SURAM. INI SUDAH TERBUKTI KARENA SAYA DAN SEMUA TEMAN - TEMAN SAYA TERTIPU OLEH MULUT MANIS MARKETING DARI CCIT. ORANG - ORANG DI DALAMNYA HANYA MEMENTINGKAN DUIT DAN DUIT MEREKA TIDAK PERDULI AKAN NASIB MAHASISWANYA YANG NANTINYA AKAN LANJUT KULIAH DIMANA. LEBIH BAIK MASUK BSI ATAU GUNDAR DARIPADA MASUK CCIT YANG MADESU. HANYA LUARNYA SAJA BAGUS TETAPI DALAMNYA BOBROK!!! JANGAN PERMAINKAN MASA DEPAN ANDA HANYA KARENA MEMAKAI NAMA UI, TETAPI HANYA BERIJAZAH D2

Unknown mengatakan...

WAH KAMU YANG MENULIS DENGAN NAMA FidriBABI pasti orangnya sangat jahat..kalau merasa anak CCIT pasti tau kalau Mbak FIDRI salah satu yang paling baik di CCIT...jangan-jangan kamu di DO ya sama Mbak Fidri ya... soalnya Mbak FIDRI bagian akademik sih

orang-orang yang kuliah disini adalah orang-orang pilihan..saya bahkan sudah bekerja sebelum waktu lulus..hari gini kalau punya izasah gak punya skill untuk apa..

kamu merasa di tipu karena males bejar yach....dari kalimat tidak sopanmu aja ketahuan kalau kamu ORANG YANG TIDAK BERLOGIKA pantes kalau bisanya cuma komentar yang tidak penting...

MNA Production mengatakan...

Mba yanti boleh minta kontaknya gak aku mau tanya tanya tentang CCIT soalnya saya mau tes di CCIT..tapi saya belum terlalu yakin..minta kontaknya dong mba bbm atau watsapp boleh..

MNA Production mengatakan...

Mba yanti boleh minta kontaknya gak aku mau tanya tanya tentang CCIT soalnya saya mau tes di CCIT..tapi saya belum terlalu yakin..minta kontaknya dong mba bbm atau watsapp boleh..

Unknown mengatakan...

Permisi mau nanya
Saya kan awam masalah CCIT, sedangkan ccit yg kategori 1 kuliah 2 tahun di ui dan 2 tahun di universitas aliansi. Jika nilai kita ada yg jelek apa bisa diperbaikin di semester selanjutnya apa gimana? Dan juga bagaimama persyaratan lulus jika udah masuk ccit. Tolong dijawab karena saya tergolong awam buat ccit